Rabu, 16 Juni 2010

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Ini contoh Surat Lamaran Pekerjaan sebagai tugas dari guru bahasa Indonesia, harus ganti-ganti kertas gara-gara nggak boleh da kesalahan satu pun, Bu Istiqomah, makasih banget y bu ilmunya...




Kebumen, 16 Juli 2009

Lampiran: Satu bendel
Perihal    : Permohonan menjadi karyawati kantor

Yth. Manager
Mug Elektro
Solo

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat di harian Kedaulatan Rakyat tanggal 15 Juli 2009, Perusahaan Mug Elektro membutuhkan karyawan/karyawati kantor. Sesuai dengan bidang pekerjaan tersebut, dengan ini saya,
Nama                         : Windy Asriani,
Tempat, tanggal lahir   : Kebumen, 7 Februari 1992,
Pendidikan                 : SMA,
Alamat                       :

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawati. Adapun kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan berkas sebagai berikut:
1.       fotokopi ijazah,
2.       fotokopi kartu tanda penduduk (KTP),
3.       surat keterangan pengalaman kerja,
4.       surat keterangan catatan kepolisian,
5.       pasfoto ukuran 3x4 dua lembar.
Atas perhatian Anda, saya mengucapkan terima kasih. 

                   Hormat saya, 

 

                      Windy Asriani

0 komentar:

Posting Komentar